Minggu, 05 Juni 2011

Bismillah,

Alhamdulillah.. akhirnya ana bisa nge-blog lagi.. walau input masih kurang, karena sejak baca buku terakhir, buku lainnya belum ana sentuh lagi. Di episode selanjutnya insha Allah ana ingin berbagi tentang buku hebat yang ana baca seminggu yang lalu.. benar2 menginspirasi!

Sekarang ana ingin berbagi cerita tentang kuliah kulinerku lagi..
Apa coba? Materi kuliah kali ini tentang MainCourse!! Yummiii..

Setelah selesai dengan Appetizer yang Cold and Hot, and then Soup, kemudian loncat ke amteri Dessert and Bevverages.. (setelah berkeliling sekian lama), akhirnya sampailah pada materi kuliah ini..

dosennya dari dosen luar, namanya Pak Rulli . .
Setelah di Kelas A beliau bisa mengajar pada hari selasa, di hari Rabu ternyata dengan sangat terpaksa penggatntinya datang dan mengatakan, "maaf pak rulli gak bisa hadir!"

Ya., mantan pacarnya minta perhatian, ^^, isterinya di operasi dan harus ditemani di RS. Ya, pak, padahal kata anak kelas sebelah, kuliah sama bapak seru.. hhii gak papa deh, di lain waktu ngajar d kelas B ya pa! kami tunggu! ^^

Untuk memasak maincourse ini Pak Rulli yang lulusan NHI ditemani chef ahli, namanya Pak Una.. tada...
Alhamdulillah, ya, biasa, untuk pertemuan pertama masak agak jadi horor.. hhe
kesananya HAVE FUN!!

Satu pesan yang paling diingat dari tim dosen ini adalah:
"Lakukan apa yang kau SUKAI, kalau gak suka masak, ya gak usah!,
kalau mau masak harus dengan HATIII"


Ana dan rekan, kebagian memasak SEvered Pie, dan Cabbage Roll (yang akhir jadinya kaya siomay, sampai2 Pa Una bilang "tinggal diguyur sambel kacang" ** "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahken komentari catatan sederhanaku ini ^^