Sabtu, 11 Juni 2011

Tour de Hotel

Bismillah.

Salah satu mata kuliahku kali ini mengajak angkatan kami ke tempat yang biasanya hanya bisa kami lewati dan pandangi saja. Mata kuliah itu adalah Gizi Kulinari Lnjut.

Kuliah praktek kali ini membawa kami ke Hotel . . . Bandung. Kami belajar Table Manner.
Sungguh menyenangkan :D

Pertama, kami datang di Hotel sekitar pukul 9 pagi. Di Lobi hotel, kami sudah disambut dengan meja dengan tatanan gelas dan dispenser khusus di atasnya. Mungkin para pegawai hotel masih sibuk mempersiapkan tempat unutk acara kami nanti, jadi kami hanya dilayani dengan "welcome drink" saja.. minuman itu kutebak adalah jus strawberry dan sedikit jeruk. *ana minum dengan curi2 tempat untuk duduk d dekat jendela :D

Ballroom pun dibuka, tatanan meja dan kursi yang sudah rapi sangat membuat kami tercengang, ada dimana kami? "LBY" hehe

di meja sudah tersedia berbagai macam alat makan, ya, mejanya sampai penuh dengan berbagai alat makan.

bla bla.

akhirnya, satu meja yang terdiri dari sekitar 10 orang diantar oleh satu orang pegawai hotel untuk keliling hotel.. pertama, kami berkunjung ke kamar excecutive, yap, satu kamar ukuran sedang dengan kamarmandi di dalam yang menggunakan kaca sebagai pembatasnya.
setelah itu, kamar termahal di hotel itu, Junior Sweet, ada ruang tamu nya+TV dan kamar tidur yang plus tv juga. :D

Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi restoran (ngelewatin yang lagi breakfast), ruangan main untuk anak2 (ada PS!)hehe, dan .. dilanjut di episode blog selanjutnya..
Insha Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahken komentari catatan sederhanaku ini ^^